Wayne Rooney Puji Strategi Transfer Jose Mourinho

Selain mengatakan bahwa pria asal Portugal itu bisa memberikan efek bagus kepada tim, Rooney juga tak sungkan mengacungkan jempol pada strategi transfer Mourinho yang dikatakan sang kapten akan membuat United lebih kompetitif musim depan.
Hadirnya Mourinho memang seperti menjadi magnet tersendiri bagi para pemain yang ingin bergabung ke Old Trafford. Hal seperti itu memang sudah lama tidak terjadi, tepatnya ketika Sir Alex Ferguon hengkang dan United dilatih oleh David Moyes dan Louis van Gaal. Namun kedatangan Mourinho kali ini sukses membuat United kembali menjadi tim yang dipandang dan itu dibuktikan dengan daftar pemain baru yang telah direkrut United.
Tercatat ada Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan yang memperkuat jajaran skuad United di musim ini. Nama pertama mungkin belum terlalu dikenal sebelumnya karena ia masih muda dan baru semusim mucul di tim utama Villarreal. Namun tidak dengan Ibrahimovic dan Mkhitaryan yang sudah medapatkan pengakuan besar di sepakbola Eropa.
Jose datang dan ia telah bersikap luar biasa dengan para pemain. Polalatihan yang ia bawa memang berat namun menyenangkan dan kami siap untuk menghadapi musim baru. Dalam opini saya, ia telah membuat transfer yang sangat bagus dan pemain baru yang ia bawa sudah menyatu dengan para pemain lain yang membuat kami semua antusias menyambut musim baru, jelas Rooney.
Manchester United sebagai sebuah klub sepakbola, harus memenangi sesuatu. Tentu saja akan ada tekanan besar pada para pemain dan saya rasa musim ini kami bisa memberikan tekanan hebat kepada tim-tim yang ada di depan kami.
Akhir pekan ini United akan kembali melakoni pertandingan uji coba. Setelah Wigan Athletic, Borussia Dortmund, dan ada laga melawan Manchester City yang dibatalkan, kali ini lawan yang akan dihadapi United adalah Galatasaray.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi