Timnas Indonesia Terancam Absen di SEA Games 2017

Tidak menutup kemungkinan, Indonesia absen dalam cabang sepakbola di pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu.
Dari jumlah cabang dan kuota yang kemarin kami sebutkan memang belum termasuk sepakbola, ungkap Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, beberapa waktu lalu.
Tapi ini tentu menjadi tantangan bagi PSSI untuk, bisa tidak yakinkan Satlak Prima bahwa di SEA Games 2017 nanti mereka bisa meraih prestasi yang diinginkan, lanjutnya.
Gatot S. Dewa Broto menambahkan, pemerintah akan mempertimbangkan Indonesia diikutkan di cabang sepakbola SEA Games 2017 nanti jika tim Merah Putih menorehkan hasil yang bagus di ajang Piala AFF 2016 mendatang.
Tahun 2017 kami akan lebih strict. Tentu akan ada beberapa indikator yang harus dilakukan PSSI jika tetap ingin dikirimkan. Salah satunya adalah hasil di Piala AFF 2016 nanti. Juara di grup saja saya pikir tidak cukup untuk bisa memberangkatkan mereka ke SEA Games. Makanya minimal juara kedua, tandasnya.
Kita lihat dulu, yang jelas salah satunya itu. Nanti kita lihat indikator lainnya lagi dan sekali lagi apakah PSSI bisa meyakinkan kami dan Satlak Prima bahwa di SEA Games 2017 mampu meraih prestasi yang diinginkan, imbuh Gatot S. Dewa Broto.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi