Sergio van Dijk Sambut Raphael Maitimo di Persib

Keduanya memang sama-sama pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Belanda. Sergio van Dijk yakin, hadirnya Raphael Maitimo akan sangat berguna untuk Persib di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 mendatang.
Saya pikir ini bagus. Hal pertama dia (Raphael Maitimo) punya kualitas bagus, ujar Sergio van Dijk beberapa waktu lalu.
Dia punya kemampuan bermain di banyak posisi. Itu bagus juga untuk coach (Djadjang Nurdjaman), karena banyak pilihan buat dia untuk memainkan Raphael Maitimo, imbuh mantan pemain Adelaide United (Australia), Sepahan FC (Iran), dan Suphanburi FC (Thailand) ini.
Sergio van Dijk sendiri belum bisa membantu Raphael Maitimo beradaptasi di Persib karena ia tidak sedang berada di Bandung. Namun, Sergio van Dijk mengakui bahwa ia sudah meminta Raphael Maitimo bergabung dengan Persib sejak musim lalu ketika masih bermain untuk Arema.
Saya ada di Jakarta jadi saya tidak bisa banyak bantu adaptasi. Tapi saya yakin dia bisa, kata Sergio van Dijk.
Waktu Raphael Maitimo di Arema saya rayu dia untuk main di Persib. Akhirnya musim ini terjadi. Tapi itu bukan karena saya. Itu keputusan dia dan tim tentunya, tutup pemain berusia 33 tahun ini.
Raphael Maitimo sendiri menjadi rekrutan terakhir Persib Bandung jelang kompetisi musim ini. Sebelumnya, Persib telah menggaet sejumlah pemain baru, termasuk dua mantan pesepakbola kelas dunia yakni Michael Essien dan Carlton Cole.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi