Septian David Maulana Bertekad Tembus Timnas Senior

Winger muda Mitra Kukar ini pun bertekad tampil maksimal demi menembus skuat timnas senior.
Perasaannya campur aduk. Bangga dan senang tentunya karena jadi pemain Timnas Indonesia memang cita-cita saya sejak kecil dan tentu seluruh pemain sepak bola, ujar Septian David Maulana di Tenggarong beberapa waktu lalu.
Cukup terkejut saat mendengar informasi itu, lanjut mantan punggawa Timnas Indonesia U19 ini.
Namun, persaingan di Timnas Indonesia tentunya tidak muda. Apalagi di posisi Septian David Maulana terdapat cukup banyak pesaing yang juga tidak kalah bagus, sebut saja Andik Vermansyah, Zulham Zamrun, Irsyad Maulana, Bayu Gatra Sanggiawan, Ferinando Pahabol, dan lainnya.
Semua pemain yang dipanggil bagus-bagus. Apalagi ada Irsyad Maulana, Andik Vermansyah, dan Zulham Zamrun yang juga idola saya, ujar Septian David Maulana.
Saya akan berusaha keras memberikan penampilan terbaik saat menjalani seleksi nanti, imbuh pesepakbola muda asli Semarang yang kerap mencetak gol penentu saat masih memperkuat Timnas Indonesia U19 era Indra Sjafri ini.
Terkait posisinya di Mitra Kukar, Septian David Maulana menyambut positif aura persaingan sehat untuk memperebutkan satu tempat di lini sayap serang tim Naga Mekes yang sedang mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Persaingan di Mitra Kukar berjalan dengan sehat. Jadi seluruh pemain berlomba-lomba memberikan performa terbaik, tutup Septian David Maulana.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi