Semen Padang Optimis Menangi Derby Sumatera

Skuat asuhan Nil Maizar ini yakin menang karena akan tampil di depan pendukungnya. Apalagi, catatan Semen Padang di laga kandang sangat baik.
Kami memiliki modal berharga dengan selalu menang di kandang sendiri, ujar bek sayap sekaligus kapten tim Semen Padang, Hengki Ardiles, beberapa waktu lalu.
Tentunya melawan Sriwijaya FC kami optimis saja bisa menang lagi, lanjutnya.
Kendati begitu, Hengki Ardiles ogah meremehkan Sriwijaya FC yang saat ini memang sedang tampil onfire di kompetisi TSC 2016 dengan sederet pemain bintang dan dilatih oleh legenda sepakbola Indonesia, Widodo C. Putro.
Mereka semua pemain yang bagus. Sriwijaya FC punya pemain yang kualitasnya merata. Jadi kami tak bisa mewaspadai satu atau dua orang pemain saja, papar pemain senior Semen Padang yang kini telah berusia 35 tahun ini.
Di kubu Sriwijaya FC saat ini ada tiga pemain yang sebelumnya pernah memperkuat Semen Padang, yaitu Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, dan Airlangga Sutjipto. Hengki Ardiles pun mengaku cukup mengenal kualitas ketiga pemain tersebut.
Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, dan Ronggo (Airlangga Sutjipto) adalah pemain-pemain bagus. Mereka pemain yang selalu serius dalam latihan apalagi dalam pertandingan, papar Hengki Ardiles.
Tetapi sekarang kita berbeda. Sama-sama menjaga profesionalitas. Insya Allah, teman-teman bisa meredam permainan mereka, tutupnya.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi