Rusia Rilis 23 Nama di Euro 2016: Bawa Dua Pemain Naturalisasi

Sementara itu, Rusia juga resmi memanggil dua pemain naturalisasi mereka yakni Guilherme Marinato dan Roman Neustadter.
Keduanya memang bukan pemain kelahiran Rusia dengan Marinato yang merupakan pemain kelahiran Brazil. Berposisi sebagai kiper, Marinato mendapatkan paspor Rusia pada November 2015 lalu dan melakoni debut pada 26 Maret 2016 saat menang melawan Lithuania. Marinato pun praktis menjadi pemain naturalisasi pertama dalam sejarah Timnas Rusia.
Sedangkan Neustadter baru saja meraih paspor Rusia, tepatnya pada 21 Mei lalu, dan langsung dilibatkan Slutsky ke dalam skuadnya. Itu berarti, peamin kelahiran Ukraina yang sempat membela Jerman tersebut belum pernah melakoni debutnya bersama Rusia dan ada peluang baginya untuk melakukannya dalam turnamen nanti.
Sementara itu mengenai Dzagoev, sangat disayangkan Rusia harus kehilangan salah satu pemain berbakatnya. Namun cedera metatarsal yang dialaminya membuat Slutsky harus membuang namanya dan memasukkan Torbinski yang juga pernah membela Rusia di Euro 2008 lalu.
Berikut adalah daftar pemain Rusia di Euro nanti:
Kiper: Igor Akinfeev (CSKA Moscow), Yuri Lodygin (Zenit), Guilherme Marinato (Lokomotiv Moscow)
Bek: Sergei Ignashevich (CSKA Moscow), Vasili Berezutski (CSKA Moscow), Aleksei Berezutski (CSKA Moscow), Dmitri Kombarov (Spartak Moscow), Igor Smolnikov (Zenit), Roman Shishkin (Lokomotiv Moscow), Georgi Schennikov (CSKA Moscow), Roman Neustadter (Schalke)
Gelandang: Roman Shirokov (CSKA Moscow), Igor Denisov (Dynamo Moscow), Denis Glushakov (Spartak Moscow), Aleksandr Samedov (Lokomotiv Moscow), Dmitri Torbinski (Krasnodar), Oleg Shatov (Zenit), Pavel Mamaev (Krasnodar), Oleg Ivanov (Terek Grozny)
Striker: Aleksandr Kokorin (Zenit), Artem Dzyuba (Zenit), Fedor Smolov (Krasnodar)

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: Sidomi