Rizky Pellu Resmi Gabung PSM Makassar

Gelandang muda yang kerap dipanggil ke Timnas Indonesia senior ini sebelumnya memperkuat Mitra Kukar sebelum memutuskan pindah ke tim Juku Eja.
Saya bersyukur bisa bergabung di PSM Makassar, klub kebanggaan kawasan Indonesia Timur, ujar Rizky Pellu beberapa waktu lalu di Makassar.
Saya termasuk orang yang tidak gampang mengambil keputusan, lanjut eks pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini.
Sebelum berdiskusi dengan keluarga, saya mencari tahu kondisi terkini PSM Makassar dari teman-teman yang sudah bergabung di sini. Jawaban mereka positif, imbuhnya.
Rizky Pellu mengakui bahwa Pasukan Ramang telah menginginkannya sejak cukup lama. Namun, baru kali ini ia akhirnya bisa bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini.
Sebenarnya manajemen PSM Makassar sudah menghubungi saya sejak tahun lalu. Saat itu, saya belum menanggapinya karena masih terikat kontrak di Mitra Kukar, ungkap Rizky Pellu.
Tapi, manajemen PSM Makassar ternyata tidak berhenti menghubungi saya meski saya masih memperkuat Mitra Kukar di Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dan terakhir Piala Gubernur Kaltim, tambahnya.
Akhirnya, setelah berdiskusi dengan keluarga, saya putuskan untuk menerima tawaran PSM Makassar. Setelah mendapat banyak masukan, saya semakin yakin dengan tim ini, tutur pemain muda berbakat ini.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi