PSM Makassar Gagal Datangkan Bio Paulin

Bek naturalisasi Timnas Indonesia itu memutuskan balik ke Persipura Jayapura usai memperkuat PS Polri di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Kegagalan mendatangkan Bio Paulindiakui oleh manajemen PSM Makassar.
Yang penting kita sudah berusaha (mengajak Bio Paulin gabung PSM Makassar). Kami akan memaksimalkan pemain yang ada, ungkap Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan, beberapa waktu lalu.
Saat ini kami sudah memiliki tiga stopper yakni Boman Aime, Jajang Maulana dan Erwin Gutawa. Juga ada Ardan Aras yang bisa diplot sebagai stopper, lanjutnya,
Sebelumnya, Bio Paulin menyatakan ingin kembali memperkuat Persipura setelah kontraknya di PS Polri habis, yakni hanya bertugas di Piala Bhayangkara 2016. Saya masih pemain Persipura. Jadi nanti akan kembali lagi ke sana setelah turnamen ini (Piala Bhayangkara 2016) berakhir, tandas Bio Paulin..Dulu saya pindah ke PS Polri karena Persipura sempat libur. Lantaran penghasilan saya hanya dari sepak bola, saya harus terus bermain. Ternyata Persipura sekarang aktif lagi, jadi saya akan kembali, lanjut pemain kelahiran Kamerun yang memperkuat tim Mutiara Hitam sejak tahun 2007 ini.
Saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk klub yang saya bela karena itu sudah jadi tugas pemain profesional. Sekalipun kemarin juga sempat melawan Persipura, imbuhnya.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi