Prediksi MU Vs Everton: Sengit, Berebut Empat Besar

Manchester United (MU) menghadapi partai sengit laga Liga Inggris tengah pekan ini. Mereka akan menjamu Everton di Stadion Old Trafford, Selasa, (4/4/2017) atau Rabu dinihari WIB.
Laga MU vs Everton ini sangat penting. Pasalnya, kedua tim diketahui sama-sama memburu posisi empat besar dan tiket Liga Champions musim depan.

MU, sebagai tuan rumah berada di posisi lima klasemen Liga Inggris dengan 53 poin. Sedangkan Everton berada di posisi ketujuh dengan 50 poin, atau berjarak tiga angka saja dari ‘Setan Merah’.
Jika menang, MU bisa terus menghidupkan peluang masuk jajaran empat besar. Sebaliknya bila kalah, mereka terancam digusur Arsenal dan Everton.
Untungnya, dalam pertandingan nanti MU sudah kembali diperkuat dua pemain andalan: Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic. Keduanya sudah melewati masa hukuman masing-masing.
Untuk MU, mereka merasa tidak terlalu terbebani melakoni laga ini. Sebab, konsentrasi mereka tidak terbagi dengan Liga Europa yang baru akan dimainkan pekan depan. “Kami tidak dipusingkan dengan Liga Europa. Jadi kami bisa fokus,” kata pelatih MU, Jose Mourinho.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Liputan6