Persib Kesulitan Cari Striker Asing

com, Jakarta Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku cukup kesulitan mencari sosok striker asing yang cocok dengan karakter timnya. Menurutnya, sang pemain selain lihai dalam mencetak gol, juga harus bisa membuka ruang, memiliki dribble mumpuni, dan rajin mencari bola.

“Kalau yang lamar banyak, tapi ternyata sulit. Belum bisa menentukan, tapi kita tetap berusaha,” tutur pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu di Bandung, Kamis (23/3/2017).
Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengungkapkan dari puluhan striker yang diincar, saat ini jumlahnya sudah mengerucut. Manajemen pun siap bergerak cepat untuk bernegosiasi.
“Saya masih optimistis untuk mendatangkan sriker asing. Sudah mengerucut, sudah ditemukan orangnya, dan sudah disampaikan kepada manajemen. Sekarang tinggal follow up,” ucapnya.
Djanur menegaskan batas akhir kepastian Persib merekrut striker asing adalah 10 April 2017. “Kemungkinan terburuknya tetap ada,” ujar Djanur.

Banjir Tawaran
Sebelumnya, Djanur mengatakan jika Persib telah kebanjiran tawaran striker. Agen telah menawarkan sejumlah nama, seperti Michael Uchebo, Andre Araujo, Bosko Jankovic, hingga eks striker Arsenal, Marouane Chamakh.
“Banyak sekali yang melamar, bahkan lebih dari 10 pemain yang ditawarkan agen ke Persib. Tapi, kami belum bisa memastikan pilihan,” tuturnya.
Djanur mengatakan tidak lagi menyeleksi pemain yang akan direkrutnya. “Sepertinya saya juga enggak mau ada trial, inginnya pemain ini langsung bergabung tanpa trial. Jadi harus dipikirkan dengan matang,” pungkasnya.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Liputan6