Persib Bandung Wajib Menangkan Laga Kandang

Persib ingin mempertahankan rekor kemenangan yang selalu diraih Atep dan kawan-kawan ketika tampil di depan publik sendiri.
Kami akan memanfaatkan rekor kandang, kami selalu punya semangat, kami menjadi Maung yang lapar kemenangan kalau main di kandang, itu motivasi kami, tandas kapten Persib Bandung, Atep, beberapa waktu lalu.
Oleh karena itu, saat menjamu Persegres Gresik United pada 22 Oktober 2016 besok, Persib Bandung diwajibkan meraih kemenangan meskipun akan melakoni laga tandang di Stadion Wibawa Mukti Bekasi.
Persiapan kami cukup bagus. Kami ingin menang. Kami tetap waspada karena Persegres Gresik United pun tim yang bagus. Tapi, kami ingin tiga poin di kandang kami, tegas Atep.
Namun, di laga kontra Persegres Gresik United nanti, Persib Bandung tidak diperkuat oleh Sergio van Dijk. Bomber naturalisasi Timnas Indonesia ini harus absen ternyata masih harus menjalani hukuman larangan bertanding karena diganjar kartu merah saat menghadapi Madura United lalu.
Sergio van Dijk pun berharap Persib Bandung bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Persegres Gresik United nanti meskipun tanpa dirinya. Harapan saya tim bisa menang dan semua lancar, prestasi lebih bagus dari kemarin, tuturnya.
Saya percaya kepada teman-teman dan dukungan Bobotoh kita bisa menang. Nanti persiapan, walau masih kecewa dan besok kita harus bangkit lagi, tutup Sergio van Dijk.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi