Persela Mulai Membaik, Aji Santoso: Pertahankan!

Mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini pun berharap anak-anak asuhnya bisa mempertahankan tren positif Persela.
Choirul Huda dan kawan-kawan menuai 4 poin dalam 2 pertandingan terakhir, yakni menang atas Bali United di kandang sendiri dengan skor telak 3-0, kemudian berhasil membawa pulang poin dari markas Perseru Serui berkat hasil imbang 1-1.
Aji Santoso pun berharap raihan positif ini terus berlanjut, termasuk saat Persela Lamongan bertandang ke Banjarmasin, Kalimantan Timur, untuk menghadapi tuan rumah Barito Putera.
Ini tren bagus yang harus bisa dipertahankan oleh anak-anak, di mana kami tetap menargetkan bisa mencuri poin saat bertanding di Banjarmasin, tandas Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Pemain yang bakal absen lawan Barito Putera nanti hanya Aang Suparman yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, imbuhnya.
Sementara Edy Gunawan juga masih belum pulih dari cedera yang dialaminya, dan Muhammad Zainal Haq masih saya pantau kondisinya, lanjut mantan kapten Timnas Indonesia ini.
Aji Santoso juga membuka kemungkinan bahwa dua pemain pilar Persela Lamongan yang sebelumnya absen, yakni Dendi Sulistyawan dan Choi Hyun Yeon, akan kembali ditampilkan di laga kontra Barito Putera nanti.
Kembali bergabungnya Dendi Sulistyawan dan Choi Hyun Yeon, jelas membuat saya memiliki banyak opsi dalam menerapkan strategi menghadapi Barito Putera. Namun apakah mereka berdua akan kembali menghuni starting line up, lihat saja nanti, tutupnya.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi