Performa Zlatan Ibrahimovic Tidak Sedang Menurun

Menurut penuturan bek kiri Manchester United tersebut, Ibrahimovic sebenarnya tidak sedang menurun penampilannya, hanya saja ia sedang tidak beruntung ketika sudah berada di depan gawang lawan.
Setelah mampu menunjukkan ketajamannya di pekan-pekan awal, pelan namun pasti performa Ibrahimovic memang tidak sebagus biasanya. Sudah tidak ada lagi gol-gol darinya dimana ia sudah mandul dalam enam pertandingan terakhir yang dijalani oleh United. Banyak yang berpendapat bahwa faktor usia sudah mulai mengurangi daya dobrak Ibrahimovic meski hal itu kemudian tidak dibenarkan oleh Shaw.
Pertandingan melawan Burnley akhir pekan lalu sebenarnya sudah menjadi bukti jelas betapa Ibrahimovic telah kehilangan insting tajamnya dalam mencetak gol. Dari banyaknya peluang yang ia dapat, tak ada satu pun yang bisa membobol gawang lawan entah itu karena kegagalannya sendiri atau karena aksi ciamik Tom Heaton, kiper Burnley.
Apakah Ibrahimovic sedang menurun performanya? Tidak, itu tidak benar. Ia adalah pemain kelas dunia dan saya tidak beranggapan bahwa ia sedang menurun, tapi hanya sedang sial saja. Ia telah mendapatkan banyak peluang, tapi performa kiper lawan yang melakukan sejumlah penyelamatan juga sangat luar biasa, kilah Shaw.
Ibrahimovic adalah sosok yang sangat percaya diri dan kepercayaan dirinya selalu berada di titik tertinggi.
Tentunya gol-gol Ibrahimovic akan dinantikan oleh fans United di pertandingan berikutnya. Terutama jika melihat fakta bahwa posisi United terus melorot di papan klasemen berkat hasil inkonsisten yang mereka dapatkan sejauh ini di Premier League.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi