PBFC Maklumi Ponaryo Astaman Boikot Turnamen

Ia menyebut bahwa klub yang diperkuatnya saat ini, Pusamania Borneo FC (PBFC), memaklumi pilihannya itu.
Pusamania Borneo FC sudah kami jelaskan alasan mengapa saya mogok bermain di turnamen, dan mereka dapat menerimanya. Jadi saya tidak mungkin klub memaksa saya untuk bermain di sana, kata Ponaryo Astaman beberapa waktu lalu.
Sampai sekarang saya masih pemain Pusamania Borneo FC, lanjut gelandang senior eks kapten Timnas Indonesia ini.
Meskipun kontrak saya dengan klub tersebut hanya sampai Piala Jenderal Sudirman, tetapi saya tetap bagian dari klub tersebut (Pusamania Borneo FC), tambah Ponaryo Astaman.
Selaku Presiden APPI, Ponaryo Astaman menegaskan bahwa ia tetap melakukan gerakan boikot turnamen. Namun, mantan pemain PSM Makassar ini akan mengurungkan niatnya tersebut meskipun ada syaratnya.
Jika PT Liga Indonesia jadi menggelar kompetisi baru bernama Indonesia Super Competition (ISC) sebagai pengganti ISL, Ponaryo Astaman menyatakan siap untuk merumput kembali bersama Pusamania Borneo FC.
Sesuai dengan komitmen saya, bila kompetisi tidak bergulir saya tidak akan mau bermain di turnamen-turnamen yang berjangka pendek, tegas Ponaryo Astaman,
Ini merupakan bentuk protes kami kepada seluruh stakeholder dan pihak berkepentingan terhadap dunia sepak bola Indonesia segera mengakhiri konflik dan kembali memutar kompetisi profesional, imbuhnya.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi