Odemwingie Klaim Lebih Hebat dari Marquee Player Persib

ID, MADURAPemain anyara Madura United, Peter Odemwingie berbicara soal kualitas marquee player yang sudah resmi bergabung dengan klub Indonesia. Eks striker WBA itu menyebut Carlton Cole yang merupakan pemain anyar rekrutan Persib Bandung tidak lebih baik dari dirinya.
Seperti diketahui, sebelum Odemwingie bergabung dengan MU, sudah ada dua pemain marquee player yang dikontrak Persib Bandung. Yaitu Carlton Cole dan Michael Essien. Odemwingie masuk kategori marquee player karena pernah memperkuat klub Eropa dan tampil di Piala Dunia bersama Nigeria.
BACA JUGA:Odemwingie Resmi Jadi Marquee Player Madura United5 Pelajaran Penting dari Hasil Imbang Arsenal Vs Man City
Odemwingie yang baru saja resmi diperkenalkan sebagai marquee player Madura United pada Senin (3/4) petang di FX Sudirman, juga berbicara tentang perbandingan kekuatan dirinya dengan Essien dan Cole.
Perbandingan kekuatan saya dengan Carlton Cole dan Essien, saya tidak terlalu ingin membandingkan diri saya dengan mereka. Yang saya bisa katakan adalah saya dan Cole adalah seorang penyerang. Kami mencetak banyak gol, tapi mungkin gol saya yang lebih banyak ketimbang dia, Peter Odemwingie kepada para awak media usai perkenalan dirinya sebagai pemain anyar Madura United.
Tapi dia (Cole) pemain yang hebat, pemberani, dan kuat secara fisik. Michael Essien adalah pemain box to box. Dia bisa bertahan kemudian menyerang, katanya menambahkan.
Lebih lanjut, Odemwinge juga menyampaikan pendapatnya soal marquee player. Ia setuju dengan anggapan bahwa untuk meningkatkan kualitas suatu liga, sebuah tim perlu merekrut marquee player agar pemain yang lebih muda di kompetisi tersebut dapat banyak mendapat pelajaran.
Setiap pesepakbola jika ingin kemampuannya meningkat lebih tinggi, dia harus memulai kembali kariernya di suatu tempat yang baru. Saya memiliki banyak pengalaman bertanding dan kondisi saya masih cukup baik untuk bermain sepak bola, ucap Odemwingie.
Saya ingin mencetak banyak gol. Selain itu, semoga para pemain muda dapat menjadi pemain hebat suatu hari nanti, ucapnya melanjutkan.
Peter Odemwingie dikontrak selama setahun bersama Madura United dengan biaya dari sponsor mereka, yakni kopi Torabika. Meski demikian, pihak manajemen enggan membeberkan nilai kontrak mantan pemain Timnas Nigeria di Piala Dunia 2010 dan 2014 tersebut.(fat/pojoksatu)

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Pojoksatu.id