Muchlis Hadi Ning Saefulloh Dambakan Timnas Senior

Striker muda PSM Makassar ini pun mendambakan bisa memperkuat timnas senior.
Membela timnas senior adalah impian dan tujuan utama semua pesepakbola termasuk saya. Jadi, saya tentu senang dan bangga bisa masuk daftar. Hanya, memang tidak mudah buat saya menembus skuat utama, tutur Muchlis Hadi Ning Saefulloh beberapa waktu lalu.
Tapi, saya percaya dengan proses. Kalau seorang pemain mau bekerja keras dan berlatih di atas rata-rata, dia akan mendapat hasil yang lebih baik dari yang lain, tambahnya.
Harapan saya sederhana, saya ingin lebih baik dari hari ke hari. Meski itu butuh kerja keras, saya siap menjalaninya,imbuh mantan striker utama Timnas Indonesia U19 pada era pelatih Indra Sjafri ini.
Muchlis Hadi Ning Saefulloh juga merasa senang karena ada beberapa mantan Timnas Indonesia U19 lainnya yang juga masuk daftar panggil timnas senior untuk Piala AFF 2016. Pemain asal Jember ini pun berharap ia dan teman-temannya bisa kembali berada dalam satu tim.
Saya tentu senang bisa berkumpul lagi dengan teman-teman eks Timnas Indonesia U19 di level senior. Semoga saya bisa kembali satu tim bersama mereka, harap Muchlis Hadi Ning Saefulloh.

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: Sidomi