Montella: AC Milan Terus Berupaya Mengejar Tiket ke Kompetisi Eropa

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menegaskan, timnya akan terus berupaya untuk mengejar tiket ke kompetisi Eropa. Meski nanti finis di atas Inter Milan, namun gagal ke Eropa, Milan tak akan senang.
Saya belum melihat klasemen. Menang sebelum yang lain bermain itu menyenangkan. Ini akan jadi Minggu yang sangat manis melihat bagaimana mereka tampil, ujar Montella kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari Soccerway.
Kemenangan atas Chievo di giornata 27 membuat Milan memperbaiki posisinya di klasemen Serie A. Dalam laga di San Siro itu, Milan meraih kemenangan 3-1 berkat dua gol dari Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula.
Tambahan tiga poin dari laga itu membawa Milan masih menempati posisi ketujuh, tertinggal tiga poin dari Lazio di posisi keempat dan dua poin dari Atalanta yang ada di batas akhir zona Eropa alias posisi kelima. Mereka juga tertinggal satu poin dari Inter Milan di posisi keenam.
Menyadari bahwa persaingan menuju kompetisi Eropa sangat ketat, Montella menegaskan, Milan tak akan cuma fokus untuk mengungguli Inter di klasemen. (Ada di atas Inter) tidak penting. Rival kami bukan hanya Inter, kami harus menargetkan lolos ke Eropa. Saya tidak akan suka finis di atas Inter tapi tidak lolos ke kompetisi Eropa, katanya menegaskan.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: SuaraMerdeka