Mohamed Elneny Dipastikan Main Lawan Hull City

Kesempatan ini tentunya tidak boleh disia-siakan oleh gelandang asal Mesir tersebut untuk meyakinkan Wenger bahwa ia juga layak diturunkan di Premier League.
Didatangkan dari Basel pada bursa transfer Januari kemarin, Elneny baru sekali bermain bagi Arsenal yakni saat melawan Burnley di FA Cup babak sebelumnya. Sementara di ajang Premier League, ia belum pernah mendapatkan peluang main karena sulit bersaing dengan Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, Mathieu Flamini, dan Francis Coquelin di lini tengah.
Elneny dalam kondisi fit. Ia adalah salah satu pemain yang bisa bermain di pertandingan esok. Ia pemain yang senang bergerak dan punya kualitas yang bagus. Ia masih dalam proses adaptasi dan saya akan memainkannya esok melawan Hull, jelas Wenger.
Di sisi lain, Wenger juga memberikan kabar mengenai Gabriel Paulista. Bek asal Brazil itu mengalami cedera sebelum pertandingan melawan Leicester City akhir pekan kemarin yang membuatnya urung dimainkan. Kabar bagus datang dari Laurent Koscielny yang juga menderita cedera di laga tersebut namun Wenger mengatakan jika bek asal Prancis itu mungkin bisa masuk dalam skuad.
Koscielny juga berada dalam kondisi yang baik. Ia sudah menjalani tes lanjutan dan terlihat sangat positif untuk bisa bermain.
Jika pun Koscielny harus absen, maka Wenger akan menurunkan Per Mertesacker dengan Calum Chambers di lini belakang. Bagaimana pun juga tenaga Koscielny sepertinya lebih dibutuhkan ketika Arsenal bersua Barcelona pada tengah pekan mendatang.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi