Mitra Kukar Krisis Pemain Jelang ke Papua

Tim Naga Mekes pun hanya membawa 15 pemain ke Papua.
Meskipun begitu, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, tidak lantas mengeluh. Pria asal Sumatera Barat yang pernah menukangi Persipura Jayapura ini siap membawa skuatnya tampil maksimal di Papua meskipun dengan kondisi yang serba terbatas.
Kami akan maksimalkan pemain yang ada. Di Mitra Kukar tidak ada istilah pemain pelapis, semua sama saja. Dan telah siap tempur, tandas Jafri Sastra beberapa waktu lalu.
Memang cukup banyak pemain Mitra Kukar yang harus absen di laga kontra Persipura. Abdul Gamal, Bayu , dan Marlon da Silva harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Sementara Arthur Cunha, Syahrizal, Michael Orah, dan Dian Irawan masih cedera.
Adapun striker asal Timor Leste berdarah Brasil, Alan Leandro sedang bermasalah dengan urusan administrasi. Masa berlaku paspor Alan Leandro telah habis, ucap Nor Alam, Asisten Manajer Mitra Kukar.
Pemain lain yang cedera dan kena akumulasi kartu juga tidak disertakan (ke Papua). Jadi kami hanya membawa 15 pemain saja ke Papua, tambahnya.
Khusus bagi Jafri Sastra, lawatan ke Jayapura kali ini cukup istimewa. Pasalnya, ia belum lama ini berpisah dengan Persipura setelah membesut tim Mutiara Hitam sejak awal kompetisi ISC A 2016. Usai dilepas Persipura, Jafri Sastra langsung digaet lagi oleh Mitra Kukar.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi