Milomir Seslija Puas Arema Curi Poin di Bandung

Hasil imbang 0-0 sudah membuat Milomir Seslija selaku pelatih Arema merasa puas.
Menurut saya, Arema di babak kedua bisa menguasai jalannya pertandingan. Secara fisik dan taktik, kami bisa lebih baik pada babak kedua, ujar Milomir Seslija usai laga Persib vs Arema Cronus yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.
Pertandingan kali ini tidak hanya soal kontrol pertandingan. Kami hanya tidak beruntung, tapi kami sudah bagus, lanjutnya.
Terima kasih untuk Persib yang bermain fair. Ini pertandingan yang bagus untuk sepakbola Indonesia. Hasil draw ini mungkin merupakan hasil terbaik buat kedua tim, imbuh pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.
Di sisi lain, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, cukup kecewa karena skuat asuhannya gagal menutup putaran pertama ISC A 2016 dengan kemenangan. Meskipun lebih menguasai jalannya laga, namun barisan serang Persib tidak bisa mencetak gol. Di sisi lain, Arema bertahan sangat baik.
Kita menekan mereka, tapi saya respek kepada Arema, mereka bermain solid bertahan dan mereka memperlambat tempo permainan sehingga kita terpengaruh di babak kedua, kata Djadjang Nurdjaman.
Sebagai tuan rumah kita hanya memetik satu poin, ini sebuah kerugian karena sebagai tuan rumah ada keharusan meraih tiga poin, tambahnya.

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: Sidomi