Milan Wajib Lolos ke Final Coppa Italia 2016!

Meski sudah unggul 0-1 dari laga pertama, namun Milan diminta untuk tetap waspada dan memastikan tempat mereka di final karena keberhasilan tersebut akan berarti besar bagi perjalanan Milan di musim berikutnya.
Berstatus sebagai salah satu tim besar di Italia dan Eropa, dalam beberapa musim terakhir Milan mengalami penurunan performa yang luar biasa dan merusak nama besar mereka. Sudah lama Milan tak bisa berprestasi entah itu di Serie-A, Coppa Italia, maupun sekedar masuk ke turnamen Eropa baik itu Liga Champions maupun Europa League.
Maka, ketika musim ini ada peluang bagi mereka untuk masuk ke Final Coppa Italia, Milan diminta untuk serius memastikan tempat tersebut. Kesuksesan lolos kesana bisa mempengaruhi mentalitas tim di sisa musim ini dan bisa jadi masih akan merembet ke memulai persaingan di musim depan.
Bisa masuk ke babak final akan berarti banyak bagi kami. Hal itu akan meningkatkan kepercayaan diri kami dan bisa memberikan dampak positif di liga. Bisa memenangi trofi jelas akan menjadi satu kebahagiaan yang besar bagi kami. Tidak akan mudah melawan Alessandria dan kami harus tetap main serius seperti biasanya, tegas Christian Abbiati.
Di final nanti, andai berhasil mewujudkannya, Milan akan berhadapan dengan Juventus atau Inter Milan. Namun Abbiati sepakat bahwa peluang terbesar dimiliki Juve karena mereka sudah unggul telak dari laga pertama.
Juve dan Inter adalah dua tim yang hebat tapi saya rasa akan sulit bagi Nerazzurri untuk bangkit dari ketertinggalan tiga gol. Kami tidak akan memilih lawan karena kami masih harus berkonsentrasi untuk memastikan tempat di final.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi