Madura United Tak Masalah Pemainnya Dipanggil Timnas

Namun, Gomes de Oliveira berharap agenda timnas tidak lantas membuat kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dihentikan.
Tidak masalah jika ada pemain kami dipanggil Timnas Indonesia. Kami tetap mendukungnya, sebab itu menyangkut masa depan pemain juga, ujar Gomes de Oliveira beberapa waktu lalu.
Kompetisi tidak harus dihentikan sebab dalam proses pembentukan tim tentunya banyak pertimbangan saat memilih pemain. Apalagi dalam setiap pertandingan juga ada pemain absen, itu sudah biasa, lanjutnya.
Madura United sendiri hingga saat ini tampil mengejutkan di kompetisi TSC 2016. Klub yang belum lama terbentuk ini sukses menembus papan atas bahkan menjadi salah satu tim yang berpotensi meramaikan persaingan memperebutkan gelar juara.
Selain keberadaan pemain asing berkualitas seperti Pablo Rodriguez Aracil, Fabiano Beltrame, atau Erick Weeks Lewis, kegemilangan Madura United juga dipengaruhi oleh bersinarnya sejumlah pemain lokal yang disebut-sebut pantas memperkuat Timnas Indonesia.
Beberapa pemain lokal yang bersinar di Madura United itu antara lain Engelberd Sani, Bayu Gatra Sanggiawan, Herry Prasetya, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Munhar, Rendi Siregar, Ahmad Maulana Putra, Firly Apriansyah, Elthon Maran, dan lainnya.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi