Leicester City Tidak Hanya Ciptakan Sensasi Semusim

Dengan kata lain, apa yang dilakukan Leicester saat ini diprediksi Mandaric bukan hanya sensasi semusim saja.
Hanya tiga poin lagi yang dibutuhkan skuad asuhan Claudio Ranieri untuk bisa memastikan gelar juara. Dengan sisa tiga pertandingan, Leicester diperkirakan akan dengan mudah mendapatkannya meski dalam tiga laga tersisa tersebut mereka masih akan bertandang ke markas Manchester United dan Chelsea serta menjamu Everton di kandang sendiri.
Mandaric yang menjual Leicester pada pebisnis Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha pada 2010 mengaku cukup tercengang dengan keberhasilan mantan timnya tersebut. Namun ketika melihat siapa saja sosok dibalik kesuksesan itu, maka Mandaric pun menjadi maklum.
Mengetahui orang-orang tersebut (pemilik klub), saya rasa Leicester akan bisa melaju sejauh yang mereka bisa. Mereka adalah orang-orang yang sangat ambisius dan tidak akan mudah menyerah. Ini sudah bukan perkara uang lagi, tegas Mandaric.
Saya rasa Leicester tidak hanya akan menciptakan sensasi semusim saja. Saya yakin mereka akan melanjutkan kesuksesan di musim ini dan mereka tidak akan membiarkan tim anjlok lagi di musim berikutnya.
Sebelumnya, Ranieri sendiri sudah menjelaskan bahwa Vichai memintanya untuk membangun tim yang bisa bersaing ke Eropa dalam jangka waktu tertentu. Namun ternyata hanya dalam semusim, Ranieri sudah nyaris membawa Jamie Vardy dkk menjadi juara liga dan sudah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: Sidomi