Leandro Paredes Pilih Setia Bersama AS Roma

Pemain Argentina itu bahkan punya hasrat besar untuk tetap tinggal di Roma dan menjadi andalan di tim asuhan Luciano Spalletti tersebut.
Suksesnya Paredes dalam masa peminjamannya di Empoli musim lalu memang membuat sejumlah klub Eropa tertarik mendatangkannya. Namun para klub peminat harus menyadari fakta bahwa sang pemain ternyata lebih memilih bertarung memperebutkan tempatnya di skuad utama Roma dibanding mendapatkan menit bermain di klub lain.
Apalagi dengan hengkangnya Miralem Pjanic ke Juventus, Paredes sadar benar bahwa peluang baginya untuk menjadi pemain inti di Roma jadi terbuka lebar. Di depannya memang masih ada Radja Nainggolan, Kevin Strootman, dan Daniele De Rossi, namun pemain berusia 22 tahun tersebut terlihat sama sekali tidak putus asa.
Saya ingin bertahan dan hanya itu yang saya pikirkan. Saya adalah pemain Roma dan saya hanya akan tetap fokus terhadap karir saya disini, ujar eks gelandang Boca Juniors tersebut.
Musim depan peran Paredes memang bisa jadi krusial di tim asuhan Spalletti. Diantara gelandang Roma saat ini, bisa dibilang hanya Paredes yang punya gaya stylish layaknya Pjanic. Bahkan Spalletti pun sudah memberikan kepercayaan besar pada Paredes dengan melatihnya untuk menjadi eksekutor tendangan bebas Roma bersama Stephan El Shaarawy dan Juan Manuel Iturbe.
Pelatih meminta saya untuk coba mengambil tendangan bebas dan saya senang melakukannya. Bersama Manu dan Stephan, kami sama-sama melatih teknik kami di aspek tersebut, tutupnya.

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: Sidomi