Kurniawan DY Belum Dapat Dukungan, APPI Tak Cemas

Meskipun hingga saat ini Kurniawan DY belum mendapat dukungan dari voter PSSI, namun APPI tidak merasa cemas,
Sampai sekarang belum ada yang memberikan dukungan. Biasanya di detik-detik akhir baru ada dukungan, jadi enggak perlu khawatir dan tetap optimistis, ujar CEO APPI, Valentino Simanjuntak, beberapa waktu lalu.
Ini juga pertama kali dalam sejarah, legenda hidup sepakbola Indonesia punya niatan baik untuk memimpin dan membuat sepakbola Indonesia lebih jujur, tambahnya,
Pasti orang-orang yang memiliki nurani dan kecintaan mendalam terhadap sepakbola Indonesia yang akan memberikan dukungan itu ke Kurniawan, sambung pria berdarah Batak yang juga dikenal sebagai komentator tayangan sepakbola di layar kaca ini.
Kurniawan Dwi Yulianto memang butuh dukungan dari pemilik suara sah PSSI karena APPI hingga saat ini belum diakui sebagai salah satu voter federasi sepakbola Indonesia itu. Sementara sebagian besar voters PSSI telah menyatakan dukungannya kepada Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Edy Rahmayadi.
Selain Kurniawan Dwi Yulianto dan Edy Rahmayadi, ada beberapa nama yang juga disebut-sebut bakal maju sebagai calon Ketua Umum PSSI nanti, seperti mantan Panglima TNI, Jenderal Moeldoko dan petinggi PSM Makassar, Erwin Aksa.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi