Kaka: Milan Akan Bangkit Seperti Juventus!

Tapi menurut Kaka, Milan diyakininya akan melalui proses kebangkitan seperti Juventus beberapa tahun lalu yang sempat terpuruk karena kasus Calciopoli sebelum bisa merajai Serie-A lagi dalam lima tahun terakhir.
Ya, Milan memang mengalami penurunan performa dan prestasi yang sangat masif sejak terakhir kali menjadi juara pada 2011 lalu. Perlahan namun pasti nama besar mereka pudar dan seolah bukan lagi menjadi tim yang menakutkan di Liga Italia. Bahkan tim-tim kecil pun mulai bisa merepotkan dan bisa mengalahkan si empunya San Siro ketika bermain disana.
Melihat situasi itu, Kaka yang kini bermain di Orlando City merasakan kesedihan yang besar ketika melihat Milan yang dicintainya berubah menjadi tim seperti ini. Tapi masuknya Vincenzo Montella sebagai pelatih diyakini Kaka bisa menjadi titik balik akan kebangkitan Milan di musim-musim mendatang.
Saya mendapatkan banyak momen bagus disana. Saya pernah melihat Milan sebagai tim terbaik dunia dan sekarang melihat mereka seperti sekarang ini rasanya sungguh menyedihkan. Mereka masih merupakan klub besar dengan sejarah yang besar pula. Tapi saya yakin mereka bisa kembali dan merajai dunia, tutur Kaka.
Tidak akan mudah bagi Montella untuk melakukan perubahan tapi saya berharap mereka bisa. Dalam opini saya, Milan harus melakukannya setahap demi setahap. Pertama tentu saja harus bisa lolos ke Europa League, kemudian Liga Champions, dan kemudian bersaing lagi dengan Juventus.
Kita semua melihat Juve bermain di Serie-B beberapa tahun lalu dan mereka memanfaatkan kesempatan itu untuk membangun tim lagi dan stadion baru. Setelahnya, mereka bisa masuk ke Final Liga Champions dan terus menjuarai Serie-A. Saya rasa apa yang mereka lakukan bisa diikuti oleh tim Italia lainnya.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi