Juan Belencoso Mulai Resah Terus Dicadangkan Persib

Striker asal Spanyol ini pun berharap dimainkan di laga Persib vs Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pada Sabtu nanti.
Saya selalu ingin bermain karena saya ingin membantu rekan-rekan dan Persib di lapangan, bukan hanya menonton dari bangku cadangan, tukas Juan Belencoso di Bandung beberapa waktu lalu.
Jika pelatih menginginkan saya bermain, saya sangat senang karena saya sudah bekerja keras untuk itu, lanjutnya.
Terkait duel klasik kontra Persija, Juan Belencoso menuturkan penilaiannya. Saya pikir Persija itu tim bagus, terutama di markas sendiri. Tapi tak begitu bagus kalau bermain di kandang lawan, sebut pemain jangkung ini.
Sejauh ini, Persib bagus di kandang. Karena main di Bandung dulu, saya harap kami bisa meraih tiga poin, tambahnya.
Setelah Dejan Antonic mundur dari kursi pelatih Persib, Juan Belencoso memang belum pernah tampil lagi. Jajang Nurjaman sebagai pengganti Dejan Antonic menilai bahwa Juan Belencoso tidak terlalu buruk meskipun belum pernah mencetak gol untuk tim Maung Bandung di TSC 2016.
Jajang Nurjaman sendiri tampaknya belum akan mendepak Juan Belencoso dari skuatnya. Belum berpikir sampai ke sana (mencoret Juan Belencoso). Saya fokus benahi Persib sampai target posisi ke empat tercapai di putaran pertama, tandasnya
Kalau selama latihan dengan saya dia cukup bagus, imbuh pelatih yang sempat menimba ilmu di klub Italia, Inter Milan, ini.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi