Jelang Liga 1, Persib Lakoni Tiga Laga Uji Coba

com, Bandung: Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia, Persib Bandung memulai kembali program latihannya. Rencananya Maung Bandung akan melakoni laga uji coba menghadapi tiga klub papan atas untuk mengasah kemampuan.Berdasarkan agenda yang diterima dari manajemen, Persib dijadwalkan melawan PSMS Medan di Medan pada 26 Maret. Selanjutnya, Atep Rizal dan kawan-kawan akan menjajal kekuatan Barito Putera di Banjarmasin (5 April) dan bentrok melawan Bali United di Bandung, tiga hari berselang (8 April).

Rangkaian uji coba tersebut diakui pelatih Djadjang Nurdjaman sebagai persiapan sebelum kompetisi dimulai. Selain itu, dua laga melawan PSMS Medan dan Barito Putera sekaligus menguji mental Atep Cs bermain tandang.

Baca:Persib Diguyur Bonus Rp150 Juta

“Mereka adalah tim yang sepadan untuk mengukur kekuatan kita. Jadi uji coba ini bagus untuk mental pemain,” kata Djanur.Selain itu, Djanur pun mengaku tidak terlalu mematok pada hasil akhir dalam laga uji coba tersebut. Termasuk saat melawan PSMS Medan nanti. Meski saat ini PSMS berkompetisi di Liga 2 (kasta kedua di Indonesia) namun Djanur tidak akan menganggap enteng dan tetap meminta anak asuhnya tampil fokus.”Karena mereka Divisi Utama (Liga 2) dan saya rasa mereka adalah tim yang sepadan,” tuturnya.

Baca juga:Tantan Tepis Isu Hengkang dari Persib

Djanur pun berharap, dari serangkaian uji coba tersebut mampu membuahkan hasil dan menjadi modal untuk mengarungi kompetisi Liga 1. Terutama dalam menerapkan pola bermain tanpa striker murni karena kondisi Sergio van Dijk belum pulih total dari cedera lutut yang dialami saat Piala Presiden 2017 silam.”Ini akan menjadi bekal dan modal untuk kompetisi nanti. Jadi nanti bisa tahu kerangka dan strategi yang biaa diterapkan,” pungkasnya.Video:?Jelang Kompetisi Liga 1, Persib Berencana Gelar Empat Laga Uji Coba (ACF)

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: MetroTVNews