Jadwal Piala FA 2016: Prediksi Bournemouth vs Everton 21 Februari

15 WIB. Prediksi Bournemouth vs Everton bisa jadi akan berlangsung menarik seperti pertemuan mereka di Premier League lalu yang berakhir dengan skor 3-3.
Saat itu kedua tim memang memainkan pertandingan yang luar biasa dimana tercipta tiga gol di injury time babak kedua. Everton yang saat itu harus kecolongan di menit 98 tentunya harus belajar banyak dan mengantisipasi mental juang anak asuh Eddie Howe yang tentunya akan percaya diri berkat hasil tersebut.
Kami tidak bisa mengambil keuntungan dari keunggulan dua gol. Dari hal itu, kami menyadari bahwa Bournemouth adalah tim yang bermain menyerang dan selalu mencetak banyak gol. Tapi saya rasa nanti akan terjadi skenario yang berbeda dan penting bagi kami untuk bisa menang dalam 90 menit, ujar Roberto Martinez.
Manajer asal Spanyol itu rasanya tidak akan banyak mengubah susunan pemainnya. Lini depan bisa saja terjadi rotasi dimana Romelu Lukaku bisa diganti oleh Arouna Kone atau Oumar Niasse. Sisanya, Everton dirasa akan memainkan pemain terbaiknya demi menjamin lolos ke perempat final tanpa menjalani laga ulangan.
Sistem rotasi rasanya juga akan dipakai Bournemouth di laga ini. Juan Manuel Iturbe punya peluang untuk dimainkan seperti ketika melawan Portsmouth di babak sebelumnya. Begitu juga dengan Glenn Murray dan Lewis Grabban di lini depan.
Perkiraan susunan pemain:
Bournemouth (4-4-2): 23. Adam Federici; 15. Adam Smith, 5. Tommy Elphick, 3. Steve Cook, 11. Charlie Daniels; 6. Andrew Surman, 16. Shaun MacDonald, 17. Joshua King, 12. Juan Iturbe; 27. Glenn Murray, 28. Lewis Grabban. Manajer: Eddie Howe
Everton (4-2-3-1): 1. Joel Robles; 23. Seamus Coleman, 25. Ramiro Funes Mori, 6. Phil Jagielka, 3. Leighton Baines; 18. Gareth Barry, 16. James McCarthy; 15. Tom Cleverley, 19. Gerard Deulofeu, 9. Arouna Kone; 14. Oumar Niasse. Manajer: Roberto Martinez
Head to head:
28-11-2015: Bournemouth 3-3 Everton
Prediksi: Bournemouth 1-2 Everton

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: Sidomi