Jadwal Lengkap F1 2017, Siapa Penantang Hamilton Rebut Juara?

com, Jakarta F1 2017 ditandai dengan bergantinya pembalap Mercedes dari Nico Rosberg ke Valteri Bottas. Pergantian pembalap ini mengejutkan karena Mercedes tak menduga Rosberg yang baru juara F1 2016 malah pilih pensiun dari balapan.Bottas sendiri diboyong Mercedes dari William. Dia bakal tandem dengan Lewis Hamilton yang rebut runner up di F1 musim lalu.

Bisakah keduanya akur? Atau bakal ada persaingan sengit antara Hamilton dengan rekannya di Mercedes? Dari hasil tes pramusim di Sirkuit Katalunya yang berakhir 10 Maret lalu, Bottas tidak tampil mengecewakan dengan tim anyarnya.Dia sukses berada di posisi keempat dengan catatan waktu lap 1 menit 19,845 detik. Dia lebih cepat 0,005 detik dari Hamilton yang berada di posisi kelima.Relatif tak banyak perubahan line up pembalap di F1 2017. Malah, satu tim yaitu Manor Racing sudah gulung tikar sehingga tak bisa ikut balapan lagi.Pembalap Manor musim lalu, Pascal Wehrlein pindah ke Sauber musim ini.

Tanpa Indonesia
Indonesia sendiri tidak bisa mengirimkan wakil karena Rio Haryanto sudah tak disponsori Pertamina. Rio Haryanto awalnya diproyeksikan gabung Sauber atau Force India, tapi rencana itu buyar semua.
Meski begitu, Indonesia masih diwakili Sean Gelael. Dia menjadi pembalap penguji untuk Scuderia Torro Rosso di tiga seri yaitu Bahrain, Abu Dhabi dan Hungaria.
Lalu siapa pembalap yang bakal menjadi penantang serius Hamilton? Ferrari dan Red Bull Racing sepertinya bakal penasaran untuk kalahkan Mercedes dan Hamilton musim ini.
Ferrari punya Kimmi Raikkonen dan Sebastian Vettel. Sedangkan Red Bull bakal andalkan pembalap mudanya, Max Verstappen untuk mengalahkan Hamilton.
Jangan dilupakan pula potensi Bottas. Dia bisa menjadi duri dalam daging bagi Hamilton seperti Nico Rosberg yang akhirnya menjadi juara sebelum putuskan pensiun.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Liputan6