Jadwal 16 Besar Liga Champion: Prediksi Wolfsburg vs Gent 9 Maret 2016

45 WIB. Tampil di markas sendiri, Volkswagen Arena prediksi Wolfsburg vs Gent mengarah pada tuan rumah. Unggul agregat 3-2 di leg pertama, The Wolves bisa melanjutkan performa apik di liga domestik dengan tiket ke perempat final Liga Champions.
Wolfsburg musim ini memang kurang menggigit di Bundesliga. Namun, dalam dua laga terakhir, pasukan Dieter Hecking mampu bangkit dan meraup dua kemenangan beruntun. Peluang menuju Eropa musim depan terbuka, bahkan meski The Wolves gugur di Liga Champions. Tetapi, tentu bukan itu skenario yang diincar Wolfsburg.
Menikam Gent dengan selisih lebih besar akan jadi target tuan rumah. Jika Hannover dan Moenchengladbach yang lebih tangguh dari wakil Liga Belgia saja bisa dihabisi, mengapa kali ini Gent tidak? Wolfsburg cuma perlu melakukan rotasi mengingat Bas Dost, Sebastian Jung, dan Naldo masih cedera. Fokus serangan akan ditumpukan pada Julian Draxler.
Sang pemuda ajaib mencatatkan empat gol dalam lima laga terakhir dan menjadi salah satu penampil paling konsisten dari The Wolves. Draxler akan menjadi pemicu untuk duo di depan, Max Kruse dan Andre Schurrle yang semakin menjanjikan. Di sinilah Gent terlihat sangat minor. Tim tamu harus menang dengan skor 3-4 atau selisih gol.
Gent sudah membiarkan laga kontra Heverlee berakhir imbang 1-1 untuk persiapan kontra Wolfsburg. Kala itu sekian pemain kunci disimpan oleh pelath Hein Vanhaezebrouck. Kini, Laurent Depoitre bisa dipakai kemballi di lini depan, seperti halnya dua pemain kunci, Renato Neto serta Danijel Milicevic. Hanya, tampaknya wakil Liga Belgia akan merasakan kenangan pahit dalam lawatan ke Volkswagen Arena.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Wolfsburg (4-3-3): Casteels; Vieirinha, Knoche, Dante, Ricardo Rodriguez; Guilavogui, Luiz Gustavo, Arnold; Schurrle, Draxler, Kruse
Gent (4-2-3-1): Sels; Foket, Nielsen, Mitrovic, Asare; Neto, Kums, Milicevic, Dejaegere, Simon; Depoitre
HEAD TO HEAD
18/02/2016 Gent vs Wolfsburg 2-3
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi