Ini Tanggapan Hazard Perihal Keterkaitan Real Madrid

CO.ID,LONDON — Gelandang Chelsea Eden Hazard menanggapi soal kabar keterkaitan Real Madrid terhadapnya. Raksasa La Liga Spanyol itu siap untuk memecahkan rekor biaya transfer dunia, melampaui nilai transfer Paul Pogba senilai 89 juta pound (Rp 1,5 triliun) untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu ke Santiago Bernabeu.
Hazard menertawakan rumor kemungkinan ia bisa tertarik untuk pindah ke Bernabeu. Bintang timnas Belgia ini mengatakan, ia masih memiliki pekerjaan untuk diselesaikan di Chelsea musim ini.
“Mengapa Snda ingin menempatkan saya di Santiago Bernabeu? Tidak, saya sangat baik di sini. Saya memiliki urusan yang ingin diselesaikan tahun ini. Saya memiliki kontrak hingga 2020. Untuk saat ini saya di sini,” kata Hazard, dilansir dari ESPN, Senin (3/4).
Sebelumnya pekan lalu, Chelsea menyatakan bahwa mereka tidak akan menjual Hazard dengan harga berapa pun. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan bahwa Hazard bisa memenuhi ambisi sepak bola di Stamford Bridge. Conte juga menggambarkan minat Madrid sebagai pujian daripada sekedar gangguan.
Hazard belum bisa menambah koleksi 11 golnya di Liga Primer musim ini, saat Chelsea dikalahkan Crystal Palace 1-2 pada Ahad (2/4) dini hari WIB. Kekalahan the Blues untuk pertama kalinya sejak Januari lalu mempersempit keunggulan Chelsea menjadi tujuh poin dari Tottenham Hotspurs yang duduk di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris. Liga masih menyisakan sembilan pertandingan.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Republika.co ID