Ini Harapan The Jakmania Kepada Paulo Camargo

Pendukung tim Macan Kemayoran, The Jakmania, pun menggantungkan harapan kepada mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu asal Brasil itu.
Kami berharap adanya Camargo bisa memberikan prestasi buat persija karena kami sudah puasa gelar 15 tahun lamanya, kata Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Dengan banyaknya pengalaman dia sebelumnya, semoga bisa membangkitkan semangat dan motivasi pemain Persija, harapnya.
Richard Ahmad Supriyanto berharap, Paulo Camargo bisa meracik tim ibukota dengan sempurna. Ia juga meminta sang pelatih merekrut pemain asing yang benar-benar dapat diandalkan untuk mendongkrak prestasi Persija.
Harus memaksimalkan pemain yang ada dan tentunya penambahan pemain asing. Kalau bisa jangan yang sudah terbaca potensinya, ujar Richard Ahmad Supriyanto.
Paulo CamargoPersija mendatangkan Paulo Camargo untuk mengisi posisi pelatih kepala yang sebelumnya dijabat oleh Bambang Nurdiansyah, yang kini melatih PS Polri.
Kami sudah sepakat mengikat Paulo Camargo untuk satu musim, jelas Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.
Paulo Camargo akan menangani tim untuk kompetisi Indonesia Super Competition 2016, sambung mantan anggota Exco PSSI ini.
Ferry Paulus juga menyatakan bahwa Persija tidak akan banyak merombak tim untuk berlaga di kompetisi ISC 2016 nanti. Sebagian besar pemain adalah yang memperkuat Persija di Jenderal Sudirman Cup 2015, bebernya.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi