Hasil Liga Champion Tadi Malam: Barcelona vs Arsenal 3-1, Trio MSN Makin Sakti!

Gol Trio MSN: Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi sudah cukup menentukan skor Barca vs Arsenal, meski The Gunners memberikan perlawanan gigih serba terlambat di leg kedua 16 besar Liga Champions. Sang juara bertahan lolos ke perempat final dengan agregat 5-1.
Tampil di Camp Nou pada Kamis (17/3), Barcelona mengambil inisiatif serangan lebih awal menghadapi Arsenal yang dirundung badai cedera. Lionel Messi nyaris membuat timnya unggul ketika menerima umpan terobosan lambung Neymar. Namun sepakan La Pulga terbendung kesigapan David Ospina di menit 17. Tak perlu menunggu lama untuk gol pembuka.

Menit 18, Luis Suarez mengirimkan umpan terobosan datar yang tiba di kaki Neymar. Sang bintang internasional Brazil tidak melakukan kesalahan kali ini, menembak ke sudut dekat gawang Arsenal. Masuk, tim tamu yang kini harus mencetak tiga gol, tidak bisa tidak panik. Mathieu Flamini dan Gabriel menerima kartu kuning.
Arsenal sejatinya tampil prima, merepotkan Barcelona di berbagai sisi. Awal babak kedua, The Gunners tak menyiakan kesempatan. Alex Iwobi mengirim tembakan yang cuma mengenai sisi gawang. Menit 52, gol balasan datang. Umpan silang Alexis Sanchez diselesaikan oleh Mohamed El Nenny yang mencetak gol pertamanya untuk Arsenal, dengan indah. 1-1.

Begitu terbobol, Barcelona seperti hidup kembali. Tuan rumah meladeni perang terbuka dengan Arsenal lebih serius lagi. Hasilnya, meski The Gunners dua kali mengancam via Danny Welbeck, Barca juga menuai peluang melalui Lionel Messi dan Jeremy Mathieu.
Kedudukan kembali berubah pada menit 64. Umpan silang Dani Alves dari sisi kanan, disambut dengan tendangan voli Luis Suarez yang masuk telak ke sudut jauh gawang tim tamu. Arsenal semakin sadar waktu mereka menipis, tetapi The Gunners bertarung hingga akhir. Dua kali Ter Stegen harus tampil heroik untuk menghadang peluang lawan.

Keadaan tidak pernah membaik, tetapi memburuk untuk Arsenal di ujung laga. Lionel Messi yang menyandang ban kapten makin menenggelamkan mereka, ketika mengirim bola cantik melampaui jangkauan Ospina di menit 88. Skor akhir 3-1, Barcelona akhirnya lolos ke 8 besar dengan penuh gaya, dan Arsenal resmi tanpa gelar musim ini, setelah akhir pekan lalu tersngkir di Piala FA.

Gol: Neymar 18, Luis Suarez 65/ Mohamed El Neny 51
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Mascherano, Mathieu, Alba; Rakitic (Arda Turan 77), Busquets, Iniesta (Sergi Roberto 72); Messi, Luis Suarez, Neymar.
Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Koscielny, Gabriel, Monreal; Elneny, Flamini (Coquelin 44); Iwobi (Giroud 72), Ozil, Alexis; Welbeck.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi