Hasil Laga Persahabatan Internasional: Spanyol vs Bosnia 3-1, Nolito Dua Gol

Nolito memborong dua gol, ditambah satu dari Pedro Rodriguez untuk kemenangan La Roja di AFG Arena, St. Gallen pada Senin, 30 Mei 2016. Di laga ini, pelatih Vicente Del Bosque memberikan kesempatan debut untuk delapan pemain Spanyol.
Spanyol menurunkan starting XI yang tidak diisi oleh para punggawa Real Madrid, Atletico Madrid, dan sebagian pemain Barcelona. Namun hal itu tidak mengurangi agresivitas tim eksperimen Del Bosque. Dengan Aritz Aduriz sebagai ujung tombak, Spanyol memainkan formasi 4-1-4-1 dan langsung mendapatkan buah di menit 11.
Setelah kiper Bosnia, Asmir Begovic melakukan penyelamatan atas percobaan Aduriz di detik ke-58, bencana datang dari bola mati. Edin Dzeko gagal menyapu bola dengan benar. Ada Nolito yang dari sisi kiri kotak penalti mengirim bola lengkung ke sudut atas gawang. Kali ini Begovic tak mampu menghadang tembakan itu. Masuk, 1-0.

Unggul satu gol, Spanyol semakin merajalela. Hanya tujuh menit berselang, Nolito menggandakan kedudukan. Menerima bola dari Cesc Fabregas, sang winger Celta Vigo melepaskan chip cantik dari jarak 10 yard. Bosnia benar-benar dalam masalah selama 45 menit awal, sementara Spanyol terus mencari gol ketiga mereka.
Setelah Cesc Fabregas dan Nolito gagal memanfaatkan peluang, Bosnia berhasil memperkecil kekalahan. Tendangan sudut Miralem Pjanic disambut oleh Emir Spahic yzng mendahului Marc Bartra. Namun, dalam kedudukan 2-1, Spahic menerima kartu merah di ujung babak pertama setelah terlibat insiden dengan Cesar Azpilicueta dan Fabregas.
Bermain menghadapi 10 orang, Spanyol semakin di atas angin. Vicente Del Bosque melakukan rotasi, dan memberi kesempatan untuk para pemain muda lain seperi Mikel Oyarzabal, Denis Suarez, serta Inaki Williams. Namun gol baru mau datang di ujung pertandingan.
Peman senior Pedro, melakukan rebound setelah tembakan Inaki Williams sempat diblok oleh Begovic. Skor akhir 3-1, Spanyol punya cara jitu untuk persiapan mereka menuju Euro 2016.
Gol: Nolito 11 dan 18, Pedro Rodriguez 90 4/ Emir Spahic 29
Spanyol: Asenjo, Bellerin, Bartra, San Jos (Fornals 83), Azpilicueta, Bruno, Cesc Fbregas (Diego Llorente 60), Marco Asensio (Iaki Williams 60), Silva (Denis Surez 46), Nolito (Oyarzbal 60), Aduriz (Pedro 46).
Bosnia-Herzegovina: Begovic; Vranjes (Memisevic 90), Spahic, Zukanovic, Kolasinac, Besic, Hadzic (Medunjanin 67), Visca (Hajrovic 46), Pjanic, Hodzic (Duljevic 57), Dzeko (Duric 22; Grahovac 78).

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi