Hasil FA Cup Tadi Malam: Leicester vs Tottenham 0-2

Skor Leicester vs Spurs ini seolah mengakhiri langkah gemilang tuan rumah musim ini yang dalam laga ini sekali lagi menurunkan sejumlah pemain pelapisnya untuk coba menyingkirkan Spurs.
Spurs yang dalam tiga pertandingan melawan Leicester di musim ini gagal meraih kemenangan, mencoba bermain tenang. Peluang pertama berhasil mereka dapatkan di menit 13 ketika kerjasama Davies, Son, dan diakhiri sepakan Eriksen masih melebar. Leicester membalasnya melalui sepakan Inler namun masih tepat di pelukan Vorm.

Kejutan terjadi ketika Spurs sukses memimpin lebih dahulu ketika babak pertama tersisa lima menit lagi. Keberhasilan Son Heung Min melewati Chilwell diteruskan dengan tendangan mematikan yang kali ini gagal dibendung oleh seorang Schmeichel. Spurs memimpin hingga babak pertama usai.
Memasuki babak kedua, Claudio Ranieri memasukkan Okazaki untuk menambah daya gedor timnya. Delapan menit laga berjalan, Gray nyaris mencetak gol indah jika bola tidak ditepis oleh Vorm. Spurs tidak mau kalah dan Kane yang baru masuk lapangan hampir memberikan dampak instan saat sepakan kerasnya dari sudut sempit memaksa Schmeichel bekerja keras mengamankan gawangnya.

Di menit 66, King Power makin riuh oleh suara suporter tim tamu setelah Nacer Chadli menggandakan skor bagi timnya. Schmeichel lagi-lagi takluk ketika sepakan gelandang asal Belgia itu menembus gawangnya berkat umpan terobosan yang diberikan oleh Son.
Ranieri lantas memasukkan Vardy dan berharap adanya keajaiban di sisa menit yang ada. Sayangnya, dua peluang bagus yang didapat Albrighton jelang laga berakhir berhasil ditepis Vorm dan memastikan Spurs melaju ke babak berikutnya dan akan berjumpa dengan Colchester United.

Data Pertandingan:
Leicester 0-2 Spurs (Son 40, Chadli 66)

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi