Harry Kane Ingin Habiskan Karir di Tottenham

Striker berusia 23 tahun itu merasa bahwa Spurs sedang berada di jalur yang tepat, artinya mereka punya kesempatan untuk bisa menjadi juara sekaligus mewujudkan keinginan setiap pemain untuk meraih trofi, tak terkecuali Kane.
Kane adalah produki dari akademi Spurs meski dahulunya ia juga sempat menimba ilmu di Arsenal dan Watford. Namun, hanya Spurs yang mau memberinya peluang dan bahkan mempromosikannya ke tim utama. Keputusan yang tidak salah bagi Spurs karena sejak kehadiran Kane, prestasi mereka pun juga meningkat hingga musim lalu bisa berada di tiga besar dan lolos langsung ke babak grup Liga Champions.
Kali ini pun Spurs diprediksi bisa mempertahankan performa mereka musim lalu. Dari dua pertandingan perdana, Spurs sudah mengoleksi empat poin dan Kane merasa itu adalah satu pertanda bagus terhadap persaingan ketat yang akan terjadi di musim ini.
Saya dengan senang hati akan tetap bertahan disini. Klub sedang berada dalam momen yang bagus dan itu adalah hal yang penting. Selama klub masih punya visi yang jelas dan kami tidak merasa lelah, maka kami akan teru melaju. Untuk saat ini kami berisikan para pemain muda yang bertalenta dengan manajer yang hebat. Saya akan senang jika bisa menghabiskan karir disini, tapi kita lihat saja ke depannya bagaimana, tutur Kane.
Tentunya kami ingin berkembang dibanding musim lalu, kami ingin menjadi lebih baik lagi. Kami tidak takut kepada siapa pun entah itu pemain lain atau manajer lain. Kami percaya dengan kemampuan yang kami miliki dan ingin bersaing memperebutkan gelar juara lagi. Klub lain memang melakukan perubahan drastis, tapi manajer merasa kami tidak perlu melakukannya.
Kane sendiri musim ini sepertinya akan lebih sering mendapatkan peran berbeda. Masuknya Vincent Janssen membuat ia bermain di posisi nomor 10 atau tepat di belakang striker utama. Untungnya, Kane tidak mengalami demam panggung bermain di posisi yang krusial tersebut.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi