Google Doodle Hari Ini Sambut Hari Pertama Euro 2016!

Untuk ajang empat tahunan antar negara-negara yang tahun ini digelar di Prancis tersebut, Google hari ini menyuguhkan animasi unik yang membuat penggemar bola dengan mudah mengetahui para peserta Euro 2016.
Jika Anda masuk ke halaman utama Google hari ini, akan ada doodle unik luar biasa berlatar kota Paris, dengan Menara Eiffel sebagai ikon paling signifikan. Tidak seperti biasa, Eiffel tampil dengan cat tiga warna, yaitu biru-putih-merah yang merupakan warna bendera Perancis. Kemudian muncul bola dengan warna serupa yang menggelinding ke arah Eiffel.
Menara itu melakukan juggling empat kali atas bola tersebut, lantas menggelindingkannya kembali ke jalanan yang menyebabkan gempa. Inilah kemeriahan Piala Eropa versi Google. Yang tak kalah menarik, adalah bendera-bendera dari 24 negara peserta Euro 2016 yang membentang di langit kota Paris di doodle tersebut.
Google sendiri tidak hanya menampilkan satu doodle, tetapi dua. Jika Anda me-refresh halaman utama Google hari ini, akan muncul suasana berbeda, sebuah atap rumah, yang di atasnya tersusun huruf Go g e dari Google, yang menandakan tidak adanya huruf O dan L.

Ternyata, dalam animasi berikutnya, muncullah ayam jantan yang sudah menjadi ciri khas Perancis, yang berkokok. Ayam jantan inilah yang membentuk huruf L. Dan, kemudian muncullah matahari yang menjadi huruf O kedua, sehingga lengkaplah sudah huruf untuk menyusun kata GOOGLE.
Seperti di doodle pertama, di doodle kedua juga terdapat deretan bendera negara-negara peserta Euro 2016. Namun bedanya, bendera tersebut terletak di sebelah kanan dan kiri ujung doodle, disusun berdasarkan abjad.
Nah, sudahkah Anda bersiap untuk menyambut tim unggulan di Euro 2016 kali ini?

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi