Gojek Traveloka Liga 1 Nama Resminya, Persib Vs Arema Laga Pembuka

Solopos.com, JAKARTA Asosiasi sepak bola Indonesia, PSSI, mengumumkan nama resmi kompetisi tertinggi sepak bola di Indonesia musim ini. Komeptisi itu akan bernama Gojek Traveloka Liga 1.
Keputusan itu didapat setelah PSSI menggelar rapat membahas Liga 1. Gojek dan Traveloka memang merupakan sponsor utama. Sehingga, mereka berhak menyematkan nama di kompetisi tertinggi sepak bola Tanah Air ini.

Tak kalah menarik, pembukaan Gojek Traveloka Liga 1 2017 bakal melibatkan duel tim besar Indonesia, Persib Bandung vs Arema FC. Laga pembuka itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (SGBLA), 15 April 2017 mendatang.
Partai ini pun diprediksi bakal menarik mengingat rivalitas kedua klub dalam beberapa musim terakhir. Laga pembuka ini sendiri ditentukan karena Persib merupakan juara kompetisi pada 2014, sedangkan Arema adalah pemenang Piala Presiden 2017.
Kompetisi Liga 1 ini akan dimulai di Bandung dan disiarkan secara langsung pukul 18.30 WIB. Kompetisi akan berjalan sampai 18 November 2017, terang Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (28/3/2017).
Nantinya, untuk mengarungi Liga 1, PSSI akan memberikan dana kontribusi komersial. Edy memastikan dana kontribusi komersial untuk 18 tim peserta Liga 1 naik hingga Rp5 miliar.
Perputaran dana untuk setiap klub hingga Rp7,5 miliar. Pelaksanaan kompetisinya akan berjalan dengan format home and away, ujar pria yang menjabat sebagai Pangkostrad tersebut.
Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2017 akan disiarkan secara langsung oleh Viva Grup. Nantinya, akan ada 355 pertandingan sepanjang musim ini yang bakal disiarkan secara langsung.

lowongan kerja lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Solopos