Eric Bailly ke MU, Yakin Bisa Berkembang Dengan Jose Mourinho

Ke depannya, bek Pantai Gading tersebut mengaku yakin bisa berkembang lebih baik lagi ketika bekerjasama dengan manajer sekelas Mourinho yang juga menunjukkan kepercayaan besar terhadap pemain berusia 22 tahun itu.
Bukan Zlatan Ibrahimovic, namun Bailly lah pemain yang pertama didatangkan oleh United dan tentu saja menjadi kejutan tersendiri. Meski namanya kurang dikenal karena baru mencuat setahun terakhir ini bersama Villarreal, namun Bailly sangat yakin bahwa ia telah memilih klub yang tepat untuk berkembang, apalagi dengan keberadaan seorang Mourinho disana.
Adalah mimpi yang jadi kenyataan bisa bergabung dengan Manchester United. Bisa bermain sepakbola di level tertinggi adalah hal yang selalu ingin saya lakukan. Saya ingin berkembang menjadi yang terbaik dan saya percaya bahwa bekerjasama dengan Jose Mourinho akan membantu saya berkembang di jalan yang benar dan di klub yang tepat. Saya juga sudah menantikan untuk bertemu dengan rekan-rekan baru saya dan memulai babak baru dalam hidup saya, ujar Bailly.
Mourinho sendiri menyatakan bahwa keputusannya menggaet Bailly adalah karena ia seorang pemain muda yang punya bakat bagus. Ke depannya, United bisa menggantungkan harapan pada Bailly terutama ketika bek-bek United lainnya masih bermain inkonsisten seperti musim lalu.
Eric adalah bek muda dengan bakat natural yang hebat. Ia berkembang dengan bagus dan punya potensi untuk menjadi yang terbaik. Kami ingin segera bekerjasama dengannya untuk membantunya mengembangkan bakatnya. Eric berada di klub yang tepat untuk berkembang, tambah Mourinho.
Bailly sendiri sebenarnya baru musim lalu didatangkan Villarreal dari Espanyol. Namun semusim di El Madrigal sudah cukup bagi Bailly untuk memikat United yang akhirnya mendatangkannya dengan kontrak berdurasi empat tahun.

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: Sidomi