Emile Mbamba Bingung Didepak Surabaya United

Namun, striker asing asal Kamerun ini menerima keputusan Surabaya United tersebut karena tidak ingin memperpanjang masalah.
Mereka bilang bos (I Gede Widiade, CEO Surabaya United) marah besar, tapi karena apa saya tidak tahu apa penyebabnya, ungkap Emile Mbamba di Surabaya beberapa waktu lalu.
Saya pikir, itu masalah di internal mereka sendiri, saya tidak mau tahu meski saya terkena imbasnya. Sebaiknya silakan langsung tanyakan ke manajemen yang lebih tahu, lanjutnya.
Saya hanya membantah kalau saya mundur itu atas inisiatif saya pribadi. Sebenarnya saya tidak ada masalah, tambah pemain yang pernah memperkuat Arema, Persiba Bantul, Bontang FC, Persema Malang, dan Persepar Palangkaraya ini.
Sebelumnya, manajemen Surabaya United mengklaim bahwa Emile Mbamba telah mengundurkan diri yang mana klaim tersebut dibantah oleh sang pemain. Emile Mbamba memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim, sebut manajer operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya.
Kami sudah menghubungi agen. Dalam jangka waktu dekat mereka akan mencarikan pemain (untuk menggantikan Emile Mbamba). Sudah ada dua nama yang ditawarkan, salah satunya orang Asia, imbuhnya.
Surabaya United saat ini sedang bersiap untuk tampil di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan dijadikan sebagai ajang pra musim sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) digulirkan.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi