Divock Origi Masih Payah, Ini Pembelaan Jurgen Klopp

Striker asal Belgia itu sangat terlihat masih belum bisa menemukan ritme permainannya sendiri yang tentunya akan merugikan tim. Namun, Jurgen Klopp meyakinkan bahwa pemain mudanya itu akan berkembang dan menemukan performa terbaiknya seiring dengan menit bermain yang akan ia dapatkan.
Liverpool memang telah membuat satu keputusan penting dimana mereka lebih memilih mengandalkan Origi yang bisa dilihat dari dilepasnya Christian Benteke ke Crystal Palace. Namun sayangnya dari dua pekan pertama yang ia lalui, Origi masih belum mampu memberikan kemampuan terbaiknya ketika diberikan kesempatan bermain oleh Klopp.
Ketika Liverpool meraih kemenangan di kandang Arsenal pada pekan pertama lalu, Origi hanya bermain 14 menit saja dan gagal memberikan kontribusinya. Situasi yang sama juga terjadi saat Liverpool butuh tenaganya untuk mendobrak pertahanan Burnley akhir pekan lalu. Dimasukkan untuk menggantikan Daniel Sturridge di menit 65, Origi malah bisa dibilang tak lebih baik performanya dibandingkan dengan Sturridge.
Secara fisik, ia bisa membuat langkah berikutnya. Tapi dalam aspek yang lainnya, untuk saat ini ia belum bisa menemukan irama permainannya sendiri yang kalian bisa lihat sendiri dalam pertandingan kemarin, jelas Klopp.
Semua memang terlihat jelas di hari Sabtu kemarin. Origi perlu sesegera mungkin menemukan bentuk permainan terbaiknya lagi. Ia adalah pemain yang sangat berkualitas, tapi untuk saat ini ia butuh segala aspek dalam kemampuannya tersebut. Ia adalah pemain yang belum berpengalaman dan ia harus lebih cerdas dalam menggunakan kemampuannya.
Hal tersebut tentu saja bisa menjadi alarm tersendiri bagi Origi. Pasalnya, persaingan di lini depan tak hanya melulu soal dirinya dan Sturridge karena terkadang Klopp juga memainkan Roberto Firmino di lini depan.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi