Di Liga Champions, Walcott Lebih Subur dari Zidane dan Ronaldo

Karier winger Arsenal Theo Walcott masih bisa tersenyum setelah menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champions. Pemain asal Inggris itu boleh bangga karena melewati catatan Zinedine Zidane atau Ronaldo Luis Nazario de Lima.
Rekor yang dimaksud adalah gol di Liga Champions. Walcott kini mengoleksi 15 gol seusai merobek gawang Muenchen pada leg kedua babak 16 besar di Emirates Stadium, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB.

Walcott melewati Zidane dan Ronaldo yang masing-masing menciptakan 14 gol pada kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.
Sayang, kontribusinya tidak cukup membantu Arsenal. Timnya kalah agregat 2-10. “Kami ingin menunjukkan komitmen pada laga tadi. Saya kira kami sudah melakukannya. Sayang rencana kami berantakan setelah kehilangan satu pemain,” kata Walcott, dikutip Arsenal Player.
Selain Bayern, gol Walcott lainnya di Liga Champions terjadi pada laga melawan Ludogorets Razgrad, Basel, Olympiakos, Dinamo Zagreb, Olympique Marseille, Schalke 04, Udinese (2), Barcelona, Villarreal, Fenerbahce, FC Twente, dan Slavia Praha (2).
Setelah melampaui Zidane dan Ronaldo, Walcott kini mendapat tantangan lebih sulit. Pemain yang membela Arsenal sejak 2006 itu mencoba memenangkan Ballon d’Or seperti dua legenda sepak bola tersebut.

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: Liputan6