Deulofeu: Berkat Milan Saya Masuk Skuat Spanyol

CO.ID,MILAN Gerard Deulofeu mengungkapkan ia patut berterima kasih pada AC Milan. Sebab, bermain untuk Rossoneri membuatnya mendapat panggilan masuk skuat tim nasional Spanyol.
Jika saya tidak menerima Milan, maka saya pasti tidak akan dipanggil ke tim nasional, tutur Deulofeu dikutip dari Football Italia, Kamis (23/3).
Deulofeu bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari lalu. Dia dipinjam dari klub Liga Primer Inggris, Everton. Sampai saat ini, pemain yang berposisi sebagai winger ini sudah membuat tiga assist dan satu gol dalam sembilan laganya bersama skuat Vincenzo Montella.
Deulofeu mengaku bahagia bergabung dengan AC Milan. Pelatih dan staf di skuat Rossoneri memberikan kepercayaan besar pada dirinya. Deulofeu mengaku tidak berpikir dua kali untuk menyatakan persetujuannya bergabung di klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu.
Saya menemukan konsistensi yang saya cari dan sekarang saya pemain yang lebih matang dan cerdas, ungkap Deulofeu.
Dengan permainannya saat membela Milan ini, Barcelona bahkan mengisyaratkan untuk memulangkannya kembali ke Spanyol. Sebab, Blaugaran masih memiliki opsi untuk membeli kembali pemain didikannya itu ke Camp Nou.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Republika.co ID