Cesc Fabregas Tutup Peluang Kembali ke Barcelona

Menjawab pertanyaan Gerard Pique di Periscope, Fabregas hanya mengatakan dua kalimat saja yakni sangat sulit.
Fabregas merupakan pemain yang mengenyam pendidikan sepakbola di La Masia bersama dengan Pique, Lionel Messi, maupun Sergio Busquets. Namun dua nama pertama tidak beruntung pada awalnya karena Fabregas pergi ke Arsenal dan Pique berlabuh ke Manchester United yang membuat dua sahabat itu menjadi lawan diatas lapangan.
Fabregas sendiri menghabiskan waktu delapan tahun bersama tim asuhan Arsene Wenger sementara Pique lebih cepat kembali ke Barcelona. Pada akhirnya, Fabregas menyusul jejak Pique untuk bergabung lagi dengan Messi dan Busquets pada 2011 lalu meski hanya untuk tiga musim saja.
Terhitung sejak awal musim 2014-2015 lalu, Fabregas resmi bergabung dengan Chelsea bersama Jose Mourinho. Kembalinya ia ke Inggris langsung berbuah manis karena ia bisa mendapatkan gelar juara Premier League yang selama ini selalu ia idam-idamkan ketika masih bersama Arsenal.
Sebagai seorang fans Barcelona, tentu saja Fabregas diperkirakan masih ingin kembali bermain lagi di Camp Nou. Maka ketika ia tengah bersantai dengan Pique di kamp pelatihan Timnas Spanyol, Pique melontarkan satu pertanyaan tersebut dan dijawab dengan jawaban yang tegas oleh Fabregas.
Pemain berusia 28 tahun itu mengaku merindukan Barcelona namun baginya sangat tidak mungkin untuk kembali lagi kesana. Bersama Barcelona sendiri Fabregas meraih banyak gelar juara seperti trofi Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi