Candela: Roma Memang Harus Buang Miralem Pjanic!

Bagi Candela meski Pjanic musim lalu bermain luar biasa, namun selama ini ia masih sering mendapatkan kritik dan daripada kehilangan pemain seperti Radja Nainggolan dan Kevin Strootman, maka lebih baik Pjanic yang dikorbankan saja.
Gelandang asal Bosnia itu memang sudah meminta Roma untuk menjualnya dan Juventus lah yang datang dengan harga 32 juta euro. Hal seperti itu memang selalu saja terjadi dalam sepakbola dan Candela meminta Roma untuk menatap masa depan dengan mencari pemain baru yang lebih tangguh dibanding Pjanic. Namun untuk permulaan, menurut Candela masih ada Nainggolan dan Alessandro Florenzi yang bisa dijadikan andalan.
Transfer itu memang bagian dari sepakbola, saya tidak tahu apa yang sesungguhnya terjadi disana. Sudah saya katakan bahwa salah satu (antara Pjanic dan Nainggolan) harus dijual. Pjanic sering mendapatkan kritik terlepas dari perannya dalam gol dan assists yang ia berikan. Sekarang yang terpenting adalah Roma harus mencari pemain baru yang lebih baik, jelas Candela.
Pjanic bukan pemain terbaik di dunia dan oleh karenanya saya berharap Roma bisa menggantikan posisinya. Nainggolan dan Florenzi bisa diandalkan dan kita bisa memulai dengan mereka berdua. Dari awal saya memang sepakat jika Roma lebih baik melepas Pjanic dibandingkan Nainggolan. Bahkan saya sudah mengatakannya sejak tahun lalu!
Dua pemain lain dikabarkan masuk dalam incaran Roma yang menariknya ditawarkan oleh Nainggolan dan Strootman. Ya, Nainggolan bisa dibilang menyetor nama Axel Witsel untuk diboyong ke Roma sementara Strootman kabarnya siap membantu merayu Georginio Wijnaldum dimana keduanya memang sama-sama rekan senegara.
Roma masih bisa menjadi juara, tapi semua tergantung dari aktivitas transfer mereka. Roma juga butuh striker hebat. Musim lalu memang ada Edin Dzeko tapi ia tidak bermain bagus. Benar bahwa masih ada Francesco Totti, tapi ia tidak bisa selalu memperbaiki keadaan. Roma butuh striker lagi.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi