Bursa Transfer Pemain: Sevilla Siap Rekrut Salvatore Sirigu Dari PSG

Los Nervioneses sedang membutuhkan kiper baru menyusul cederanya kiper kedua mereka, David Soria. Di sisi lain, Sirigu juga tidak mendapatkan posisi utama di PSG, kalah bersaing dengan Kevin Trapp. Lalu, bagaimana dengan PSG yang bakal kehilangan back-up penting untuk pengembaraan mereka semusim ini?
Salvatore Sirigu sudah sejak lama gerah dengan posisinya di PSG. Pasalnya, sejak Kevin Trapp diboyong oleh klub Paris, Sirigu tidak mendapatkan lagi jatah di tim utama. Pelatih PSG sebelumnya, Laurent Blanc lebih suka memakai Trapp di Liga Prancis dan Liga Champions. Sementara Sirigu, hanya tampil di kompetisi level dua, seperti Coupe de France dan Coupe de la Ligue. Musim panas lalu, PSG juga sudah memberikan sinyal, Sirigu akan dilepas jika memang berniat pergi.
Situasi saat ini tidak menolong sang kiper Italia pula. Setelah Unai Emery masuk, posisi Sirigu tetap di bawah Trapp. Oleh karenanya, Sirigu yang kini sudah matang di usia 29 tahun mencari opsi pindah ke klub lain. Ia harus menyelamatkan posisinya sebagai deputi Gianluigi Buffon di timnas Italia. Dan kini ada Sevilla yang membuka peluang untuk merekrutnya.

Sevilla sendiri sebenarnya sudah memiliki Sergio Rico. Sang kiper adalah produk lokal, dan sudah menjadi kecintaan fans. Namun pelapis Rico, David Soria mengalami cedera hingga 22 September. Sevilla tidak mungkin hanya memiliki satu kiper utama, mengingat mereka juga harus bertarung di Liga Champions selain Liga Spanyol. Jadi, Sirigu dinilai ideal oleh direktur olahraga Monchi dan pelatih Jorge Sampaoli.
Sebenarnya, Sirigu bisa saja pulang ke Italia, tempat ia pernah menghabiskan waktu bersama Palermo. Sejauh ini ada Napoli dan Fiorentina yang sudah mengontak PSG. Namun, Sirigu lebih suka berada di Sevilla, sang juara Liga Europa yang musim ini bertarung di Liga Champions. Melihat Sirigu, Sevilla, dan PSG sudah sama-sama cocok, transfer sang kiper tinggal menunggu waktu saja.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi