Bursa Transfer: Liverpool Gaet Loris Karius Pekan Depan?

Kiper yang bermain di Mainz itu bisa menjadi rekrutan ketiga Jurgen Klopp di musim panas ini setelah nama Marko Grujic yang kembali dari masa pinjaman serta Joel Matip yang bergabung dari Schalke.
Karius sendiri saat ini masih berusia cukup muda, yakni 22 tahun. Namun demikian, ia sudah bermain 91 kali di Bundesliga dan jumlah yang sangat banyak untuk pemain muda sepertinya yang berarti dalam tiga musim terakhir ia benar-benar menjadi andalan utama Mainz untuk menjaga gawang.
Kabarnya, Liverpool bisa mendapatkan Karius setelah menyepakati harga dibawah 8 juta pounds dengan Mainz. Nantinya, Karius akan dicoba Klopp untuk bersaing dengan Simon Mignolet sebagai kiper nomor satu di Anfield. Sedangkan dua kiper lainnya akan dipersilahkan pergi dengan Adam Bogdan yang dilepas sedangkan Danny Ward kemungkinan dipinjamkan semusim ke Huddersfield Town.
Menariknya, sepakbola Inggris sudah tidak asing lagi bagi sosok bertinggi 189 cm tersebut. Pasalnya pada medio 2009-2011 lalu, Karius pernah terlibat di dalam tim muda Manchester City meski pada akhirnya ia gagal bergabung dengan skuad utama dan lebih memilih pulang ke Jerman dan menunjuk Mainz sebagai pelabuhan berikutnya.
Sementara itu Karius sendiri diperkirakan bukan rekrutan terakhir Liverpool. Pasalnya, ada kabar bahwa mereka masih mengincar bek kiri Leicester City, Ben Chilwell, meski mendapatkan saingan dari Arsenal yang memang doyan darah muda berkualitas.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi