Borussia Dortmund Resmi Rekrut Wonderkid Turki, Emre Mor

BVB sangat agresif dalam bursa transfer musim panas kali ini, karena Mor adalah pembelian kelima mereka. Dan Dortmund tidak asal pilih. Mor sang bocah ajaib yang baru berusia 18 tahun, sudah masuk ke timnas Turki di Euro 2016.
Sebelumnya, Borussia Dortmund sudah menambah amunisi mereka dengan pembelian Ousmane Dembele, Mikel Morino, Marc Bartra, dan terakhir Sebastian Rode. Empat nama ini masih memiliki masa depan panjang jika dilihat dari usia. Ditambah Mor, tampaknya BVB tidak hanya berpikir untuk membentuk tim pemenang tahun ini, tetapi juga menyusun kekuatan untuk masa depan.
Emre Mor adalah salah satu wonderkid paling bersinar di Eropa. Ia sebelumnya bergabung dengan klub Denmark, Nordsjaelland. Mor sendiri di level U17, U18, dan U19 sempat bergabung dengan timnas Denmark. Namun, ia pada akhirnya memutuskan untuk tampil bersama timnas Turki senior. Mor sendiri memang memiliki garis keturunan dari Turki.
Bakat besar Emre Mor sudah diintip klub-klub elite Eropa pada musim lalu. Tercatat Manchester United, Ajax, dan Galatasaray adalah klub-klub peminat Mor sejak awal, selain Borussia Dortmund. Namun pada akhirnya, setelah pembicaraan intensif selama enam bulan, Mor berminat untuk berseragam BVB.
Keputusan yang tepat, karena Borussia Dortmund bukan cuma fokus pada pengembangan bakat pemain-pemain muda. Tetapi juga, pada satu sisi, termasuk ke dalam salah satu tim elite Eropa era ini. Musim lalu, Dortmund hanya kalah dari Bayern Munchen dalam perebutan gelar Bundesliga.
Untuk mendapatkan jasa Emre Mor sendiri, Dortmund diperkirakan mesti mengucurkan dana segar sebesar 9,5 juta Euro.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi