BOPI Janji Beri Rekomendasi TSC 2016

BOPI berjanji akan memberikan rekomendasi digelarnya kompetisi tersebut, termasuk ISC level A atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang diikuti oleh klub-klub Indonesian Super League (ISL).
Kami sepakat ke depannya BOPI tak dianggap sebagai kelompok yang mengintervensi atau sebagainya, ujar Ketua Umum BOPI, Noor Aman, setelah bertemu dengan pihak PT Gelora Trisula Semesta yang dipimpin oleh Joko Driyono di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, beberapa waktu lalu.
Dalam dua hari ke depan, cooperation agreement akan segera kami selesaikan, karena itu dibutuhkan agar pihak kepolisian bisa mengeluarkan izin keramaian, imbuhnya.
Kesepakatan ini pun disambut gembira oleh PT Gelora Trisula Semesta. Joko Driyono selaku Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta menyatakan bahwa pihaknya memang harus bersinergi dengan pihak-pihak lain, termasuk BOPI, untuk bisa menyelenggarakan kompetisi dengan baik dan lancar.
PT Gelora Trisula Semesta memahami ini semua bukanlah pekerjaan yang mudah. Kami juga merasa tak bisa berjalan sendirian, kata Joko Driyono yang juga CEO PT Liga Indonesia sekaligus mantan Sekjen PSSI ini.
Sebelumnya, BOPI sempat bersikukuh tidak mau memberikan rekomendasi digelarnya ISC 2016. Namun, setelah diminta oleh Kemenpora berdasarkan perintah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ingin kompetisi segera digulirkan, BOPI akhirnya bersedia membuka ruang dialog dengan PT Gelora Trisula Semesta.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi